Mahasiswa Ilmu Hukum 2021 Raih Juara Pada Jogja Trade Expo 2021

Ahmad Nasruddin mahasiswa Prodi Ilmu Hukum 2021 mengikuti parade batik pada 28 Oktober lalu yang dilaksanakan oleh PT. Airs Mitra Media. Kegiatan ini terlaksana dengan dukungan oleh berbagai pihak, salah satunya Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta. Parade batik pada Jogja Trade Expo 2021 ini mengusung tema kain Samarinda asal Kalimantan Timur.
Dalam perlombaan ini, Alhamdulillah mendapatkan kesempatan untuk meraih juara harapan II. Sebagai generasi muda, partisipasi dalam memperkenalkan serta melestarikan warisan budaya Indonesia menjadi tanggungjawab bersama. Parade batik ini menjadi salah satu ajang bagi millenial memperkenalkan warisan budaya Indonesia.
Sebagai upaya mempercepat pemulihan ekonomi nasional PT Aira Mitra Media tidak hanya melaksanakan Jogja Trade Expo 2021 saja, melainkan juga Pameran Produk Unggulan,Pariwisata dan Investasi di Malioboro Mall, Jogja, 28-31 Okt. 2021.
Dalam Kegiatan ini juga diiringi dengan Forum Talkshow dengan judul : Pesona Batik Nusantata Menyapa Dunia ini, menghadirkan pembicara GKBRAA Paku Alam sebagai Owner Batik Tulis Puro Pakualam , Mayjen (Purn) Hendardji Supanji yang juga Ketua Umum DPP Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN), Tazbir sebagai Konsultan Pariwisata serta Sigit Gunardjo dari DPP Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) sebagai moderator.
KSBN yang dibentuk menajdi wadah melestarikan budaya bangsa, memberi atensi khusus kepada batik sebagai aset budaya Indonesia.